Ruhendi.Com

“…Sepenggal Kisah Perjalanan Hidup & Kehidupan Seorang Manusia Biasa Bernama Heru”

Susahkah Berbuat Baik Disini ???

Segala puji hanya bagi Alloh Subhanahu wa Ta’ala, kita memuji-Nya, memohon ampunan dan perlindungan-Nya dari kejahatan hawa nafsu kita dan kejelekan amalan kita. Dan barangsiapa yang diberi petunjuk oleh Alloh maka tidak ada yang dapat menyesatkannya, sebaliknya siapa yang disesatkan maka tidak ada pula yang dapat menunjukinya.

Saya bersaksi bahwa tidak ada sesembahan yang haq kecuali Alloh satu-satunya dan tidak ada sekutu bagi-Nya. Dan saya bersaksi bahwa Nabi Muhammad Shollallohu ‘alaihi wa Sallam itu adalah seorang hamba dan utusan Alloh. Semoga Alloh ‘Azza wa Jalla senantiasa melimpahkan sholawat serta salam kepada beliau, keluarga, dan para shahabatnya serta umatnya yang senantiasa memahami agama ini (yakni Islam) dengan pemahaman Salaful Ummah hingga hari pembalasan.

Sebelumnya ana mau minta maaf, jika ini terkesan sebagai keluhan, padahal blog ini bukan sebagai ajang berkeluh kesah tapi sebagai sarana untuk beramar ma’ruf nahyi munkar. Tapi biarpun begitu, semoga keluh kesah ana di sini bisa menjadi pelajaran berarti pula bagi ikhwah semua. Bahwa sesungguhnya niat baik kita belum tentu ditanggapi orang dengan baik jika memang lingkungan itu sudah terkondisikan sekian lama dengan keadaan yang memang agak jauh dari kebenaran…

Subhanalloh, demi uang orang tega merendahkan sesamanya. Demi materi dunia, fitnah dan tuduhan terlontar untuk sesamanya. (Naudzubillahi min dzalik. Niat kita benar, niat kita tulus untuk berbuat baik dan benar. Tapi, namanya manusia fakta adalah fakta, bukti hanyalah sekedar bukti. Nafsu dan keserakahan tetap menguasai diri mereka. Kita yang berbuat dengan sedemikian rupa untuk menghindari kekeliruan, dilecehkan sedemikian rupa, direndahkan sedemikian rupa. Intinya ternyata nafsu dunia dan keserakahan akan materi sangat menuasai diri-diri mereka. Sehingga mereka tidak peduli lagi dengan nasib dan kedudukan sesamanya.Ya alloh, lindungi hambamu ini, semoga selalu diberikan kekuatan dalam mengahadapi semua ini..

Ikhwah semua mungkin bertanya-tanya, sebenarnya ada apa gerangan dan apa sebab ana sampai menulis hal seperti ini disini. Jelas juga nggak apa maksudnya… (He3). Oya ini sih pengalaman pribadi ana, kemarin di kerjaan yang ana hadapi (ya urusannya tentu tidak lepas dengan urusan DUIT). Ada orang yang menuduh sesuatu yang keji terhadap ana, berkolusi lah atau apa lah istilahnya bahkan ada yang menuduh karena kedekatan dan karena uang ana dan teman2 seperjuangan ana berani menjatuhkan dan mengangkat sesuatu yang tidak pada tempatnya.

Masyaalloh, demi sesuatu yang mereka istilahkan rezeqi mereka berani menuduh dan memfitnah, menteror dan merendahkan ana dan teman2 seperjuangan. Padahal, setahu ana dan sejujurnya bahwa di kepala ini selalu tertanam sifat berbaik sangka terhadap siapapun. Tapi apa balasan mereka, hhhhmmmmmm semuanya selalu PRASANGKA BURUK semata.

Subhanalloh, di hadapan mereka kita begitu direndahkan saat itu. Padahal, demi alloh apa yang mereka tuduhkan itu adalah FITNAH belaka. Insyaalloh kami BERSIH dari semua TUDUHAN dan FITNAHAN mereka.

Filed under: Activities, Curhat, Story, ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: