Ruhendi.Com

“…Sepenggal Kisah Perjalanan Hidup & Kehidupan Seorang Manusia Biasa Bernama Heru”

…Hanya Sekedar Bercerita

Dulu, kita pernah berjanji…
Tidak akan pernah ada dusta di antara kita
Tidak akan saling curiga diantara kita
Kita akan pegang janji bersama

Tapi kini…
Apa yang terjadi…???
Inikah janji kebersamaan itu…???
Ataukah ini hanya sekedar ungkapan basa-basi …???
Kau diam membisu, bukan karena lidahmu kelu
Tapi, karena tidak ada keberanian di dirimu
Tuk saling merasakan bersama dalam pahit dan manis
Yang aku dan kamu rasa…

Apa yang kamu punya, itu juga mungkin aku punya hak atasnya
Kenapa kamu diam saja…???
Tidakkah pernah terfikir tentang ridho dan ikhlasku…???
Apakah karena kamu sudah merasa yakin…???
…jika aku pasti akan ridho dan ikhlas atas ini semua

Hmmmm, inikah akhir dari janji kita
Kedustaan dan Kepura-puraan-kah yang mesti aku lihat dari sikapmu???
Aku akan selalu menunggu…
Niatan baik dan pemenuhan janjimu

Filed under: Curhat, Story, ,

Leave a Reply

Contact Lines


Bagi siapa saja yang merasa ada keperluan kepada admin, bisa menghubungi by :
1. Mail : heru.ruhendi@gmail.com
2. YM : heru.ruhendi
3. FB : heru abuannisa
4. Twitt : @hr_abuannisa

Flickr Photos

More Photos

