Ruhendi.Com

“…Sepenggal Kisah Perjalanan Hidup & Kehidupan Seorang Manusia Biasa Bernama Heru”

Ikut Magang di LAPAN

Alhamdulillah selama 10 hari mulai hari senin tanggal 18 mei 2008, saya dengan 2 staf lainnya mendapatkan tugas untuk mengikuti kegiatan magang di kantor LAPAN. Kegiatan ini ditujukan agar kemampuan dan pengetahuan perpetaan staf BPDAS Citarum-Ciliwung semakin mumpuni. Sejak awal saya pun yakin, disana akan banyak hal baru yang akan didapatkan dan akan banyak ilmu yang akan dibawa pulang setelah selesainya jadwal kegiatan.

Tapi ada sesuatu yang unik bagi saya, awalnya yang mau berangkat adalah orang lain (senior saya). Tapi karena sedang berhalangan makanya saya diminta menggantikannya. Alhamdulillah juga jadi ketiban untung, jarang-jarang kan ada kegiatan seperti ini. He3,….. terima kasih bu erni, terima kasih bu ani dan terima kasih pak deddy…

Oya, selama saya mengikuti acara magang akan ada beberapa proses pengadaan bibit 2009 yang tidak bisa saya ikuti (padahal saya pun ikut di kepanitiaan). Semoga aza semuanya berjalan lancar…

Filed under: Activities, News,

2 Responses

  1. maya says:

    boleh tau g caranya magang di LAPAN?syaratnya apa ja ya? replay di email q y. trmksh.

  2. ruhendi says:

    @mba maya, caranya tinggal kita ngajuin aja proposal ke LAPAN, terus nanti langsung qt dpt jadwal dr sana. Kalau kemarin sy kebetulan ada anggaran kantor untuk kegiatan Bintek, jd kita SPK-kan ke LAPAN. Tp kalau perorangan juga bisa, soalnya ada kawan yg kemarin bareng juga pernah Magang hampir 2 tahun disana.

Leave a Reply

Contact Lines


Bagi siapa saja yang merasa ada keperluan kepada admin, bisa menghubungi by :
1. Mail : heru.ruhendi@gmail.com
2. YM : heru.ruhendi
3. FB : heru abuannisa
4. Twitt : @hr_abuannisa

Flickr Photos

More Photos

